style2
Tacer Study Alumni PNM Jurusan Komputer Akuntansi

            Politeknik Negeri Madiun telah melaksanakan pendidikan tinggi bidang Vokasi sejak berdiri tahun 2003. Perubahan kurikulum terus terjadi dari waktu ke waktu untuk adaptasi dengan situasi dan kondisi terkini.Berkenaan dengan evaluasi kurikulum pendidikan tinggi Vokasi di Politeknik Negeri Madiun setiap 5 tahun, kami melakukan Tracer Study 2017 yang bertujuan untuk mengidentifikasi profil alumni, mengetahui relevansi kurikulum yang diterapkan dengan kebutuhan pasar kerja, dan mendapatkan gambaran kompetensi yang dibutuhkan pengguna DIII Vokasi. Data tersebut sangat diperlukan untuk melakukan evaluasi dan revisi kurikulum di Politeknik Negeri Madiun sehingga dapat meningkatkan mutu pembelajaran dan akhirnya kualitas lulusan. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa soft skills merupakan persyaratan tidak tertulis yang selalu dicari oleh pengguna lulusan oleh karena itu kami juga ingin mengetahui pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang pengembangan softskills di Politeknik Negeri Madiun.

           Pada form yang kami kirimkan, ada 2 (dua) macam kuesioner yaitu kuesioner untuk alumni (halaman 3 s/d 5) dan kuesioner untuk stakeholders/ pengguna (halaman 6 s/d 10). Kuesioner ini ada dalam bentuk hardcopy dan softcopy dengan isi yang sama. Bapak/Ibu/Sdr dapat memilih mana yang sesuai, lalu mengirimkan kembali kepada kami melalui pos atau email ke kompak@pnm.ac.id. Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikonfirmasikan, Bapak/Ibu/Sdr dapat menghubungi Admin melalui email kompak@pnm.ac.id.

Atas perhatian, kerjasama serta masukan dari Bapak/Ibu/Sdr sekalian kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga jerih payah Bapak/Ibu/Sdr sekalian dapat menjadi sumbangsih bagi kemajuan Politeknik Negeri Madiun.

 

Untuk Form bisa di download di link download berikut :  PNM_Form Kuisioner Alumni dan stakeholders

 

Tim Tracer Study 2017