style2
VISITASI BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN PT) JURUSAN / PROGRAM STUDI KOMPUTERISASI AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI MADIUN

                                   VISITASI BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN PT)

                        JURUSAN / PROGRAM STUDI KOMPUTERISASI AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI MADIUN

 

     Madiun, 3 - 4 Maret 2017 menjadi hari bersejarah bagi Program Studi Komputerisasi Akuntansi Politeknik Negeri Madiun. Dua assesor dari BAN PT yaitu Bapak Drs. Dul Muid, M.Si, Akt dan Bapak Iyeh Supriyatna, S.E, M.Si, Ak melakukan visitasi dan Review kelengkapan dokumen Borang Akreditasi Program Studi Komputerisasi Akuntansi.

 

     Dalam proses visitasi juga melibatkan stakeholder, civitas akademika, alumni dan DU/DI. Stakeholder DU/DI adalah rekanan atau perusahaan yang siap untuk menampung lulusan-lulusan terbaik dari alumni program studi komputerisasi akuntansi untuk direkrut dan siap kerja di perusahaan para stakeholder.

 

    Dalam proses visitasi kemarin, Civitas akademika di wakili oleh dosen, staff/karyawan dan mahasiswa. Alumni diwakili oleh para alumni yang sudah bekerja dan Dunia Usaha atau Dunia Industri diwakili oleh perwakilan masing-masing perusahaan yang di antaranya PT. Blue Gas Indonesia, CV Antero, Bank Mandiri dan PDAM Madiun.

 

    Semoga dari proses visitasi kemarin mendapat hasil yang terbaik dan bisa meningkatkan nilai akreditasi program studi komputerisasi akuntansi menjadi lebih baik.